Selamat datang,

Berbagai hal/masalah yang belum bisa terselesaikan, dalam penyusunan Skripsi, Tesis, PTK atau karya tulis lainnya disebabkan oleh kurangnya refrensi atau bahan untuk penyusunan.

Disini kami menyediakan berbagai contoh Skripsi, Tesis, PTK dan karya tulis lainnya untuk memberikan refrensi atau pedoman dalam penyusunan, agar lebih baik dan cepat dalam penyusunan.

info lebih lanjut, hubungi 081567694016

Judul Skripsi Keperawatan

NO KODE JUDUL
     
1 Pw 01 Pengetahuan Perawat Tentang Kegawatan Nafas Dan Tindakan Resusitasi Pada Neonatus  Yang Mengalami Kegawatan Pernafasan Di Ruang Nicu, Ruang Perinatologi Dan Ruang Anak RSUD Gunung Jati Cirebon  *)
2 Pw 02 Hubungan Komunikasi Perawat-Dokter Dengan Stres Kerja Perawat Di Instalasi Rawat Inap (IRNA) Penyakit Dalam Rumah Sakit Umum Daerah Sragen *)
3 Pw 03 Hubungan Penerapan Aspek Spiritualitas Perawat Dengan Pemenuhan Kebutuhan Spiritual Pada Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Haji Makassar *)
4 Pw 04 Pengaruh Penggunaan Media Bantu VCD dan Modul terhadap Tingkat Pengetahuan Perawat tentang Asuhan Keperawatan pada Ibu Postpartum di Bangsal Anggrek 2 RSUP. Dr. Sardjito*)
5 Pw 05 Hubungan Peran Kader Posyandu Dengan Cakupan Imunisasi Campak Di Puskesmas Payung Rejo  Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2008 *)
6 Pw 06 Hubungan Penerapan Aspek Spiritualitas Perawat Dengan Pemenuhan Kebutuhan Spiritual Pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Haji Makassar. *)
7 Pw 07 Faktor-faktor yang Berhubungan Dengan Insiden Dengue Haemorrhagic Fever (DHF) Di Wilayah Kerja Puskesmas I Tawangsari Kabupaten Sukoharjo *)
8 Pw 08 Hubungan Status Gizi Anak Balita Yang Menderita Diare Dengan Lama Perawatan Di Instalasi Kesehatan Anak Rumah Sakit Dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri *)